0 Wenger, Wilshere Bisa Jadi Pemain Besar


Wenger, Wilshere Bisa Jadi Pemain Besar - Pelatih Arsena, Arsene Wenger yakin bahwa anak didiknya, Jack Wilshere mampu menjadi sorang pemain besar seperti Zinedine Zidane, Bobby Moore, dan Michael Platini suatu hari nanti. Nama Wilshere sendiri mulai menyeruak ke permukaan setelah mampu menunjukkan permainan Judi Online ciamik baik bersama Arsenal, maupun negaranya, Timnas Ingris. Bahkan pemain yang baru berusia 21 tahun ini dinilai sebagai prospek pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. 


Sempat mendapatkan kritikan dari berbagai macam pihak, namun akhirnya Wilshere mampu bangkit dan menunjukkan kapasitasnya. Hal tersebut tercermin Poker Online kala dirinya berperan penting atas kemenangan Arsenal dalam melakoni laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu melawan Sunderland di Stadium of Light. Dari situ lah, Wenger percaya bahwa suatu saat nanti Wilshere bisa menjadi pemain legenda. “Tim Nasional sangat membutuhkan peran pemain yang mampu mengatasi segala tekanan yang ada. Anda bisa melihat Prancis yang memiliki Zidane. Karena Zidane, Prancis bermain dengan baik meskipun pemain yang lain juga ikut ambil bagian,” ujar Wenger seperti dilansir Independent.

“Kami juga memiliki (Michael) Platini sebelum era Zidane. Namun permainan Prancis seakan mati saat dia pensiun. Hal serupa juga terjadi saat Zidane juga pensiun. Anda sangat membutuhkan generasi dalam hal ini. Dan anda membutuhkan satu pemain andalan,” lanjutnya. “Saya rasa Jack bisa mengambil peran tersebut. Dia bisa menjadi pemain yang mengingat kini dia masih sangat mudah,” tutup pelatih berpaspor Prancis tersebut.
 

Prediksi Bola Menang Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates